Selasa, 09 Juni 2009

CERITA

Perjungan keluraga ayah saya dalam menjalani hidup terutama dalam pendidikan sangat keras.
ayah saya anak ke 3 dari 10 bersaudara, ayah saya tumbuh dalam keluarga yang sangat sederhan, beliau hanya lulusan SMP namun harus membantu menghidupi dan membiayai adik - adiknya yang masih kecil - kecil. Bekerja menjadi apa saja asal dapat menyekolahkan adik - adiknya, selain ayah saya ada kakak ayah saya yang kedua yang membantu menjadi penjual jajanan pasar buatan orang tuanya.
Anak pertama atau kakak sulung ayah saya sudah meninggal akibat penyakit liver dan beliau meninggal karena terlambat di bawa ke rumah sakit dan biaya lah menjadi penyebab utama dari kejadian itu.
beranjak dewasa mereka berpisah ke daerah - daerah untuk mengadu nasib agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sekarang ada yang bekerja di perusahaan ternama, ada yang menjadi pengusaha maknan, ada yang bekerja di pelayaran, dan ada juga yang masih belum bekerja menunggu panggilan dari perusahaan tempat kakaknya bekerja.
kesuksesan yang di alami keluarga ayah saya semata - mata karena kerja keras yang di laului meraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar